Tak Ada Tawaran dari Milan untuk Aquilani

Kompas.com - 09/06/2011, 03:11 WIB
EditorTjatur Wiharyo

TURIN, KOMPAS.com — Agen dari gelandang Liverpool, Alberto Aquilani, Franco Zavaglia, mengungkapkan bahwa tak ada tawaran dari AC Milan yang ia terima seperti yang diberitakan media Italia belakangan ini.

"Saya bisa mengatakan bahwa saya tidak mengetahui adanya ketertarikan dari Milan. Itu hanya rumor dan kami tidak memiliki kontak dengan mereka," ujar Zavaglia kepada La Gazzetta dello Sport.

Munculnya isu ini merupakan dampak dari tidak tercapainya kata sepakat antara Juventus dan Liverpool soal perekrutan Aquilani. Banyak yang melihat Juventus enggan mematenkan status Aquilani karena tak sanggup membayar klausul buy-out dari sang pemain yang mencapai 18 juta euro (sekitar Rp 223 miliar). Namun, Zavaglia membantah anggapan tersebut.

"Saya tidak berpikir masalah ini (tak bertemunya kata sepakat) berkaitan dengan klausul buy-out. Tapi, ini lebih disebabkan mereka (Juventus) mencari seseorang yang karakteristik yang lebih defensif," kata Zavaglia.

"Juve telah meminta kami untuk memberikan reaksi dalam beberapa hari. Dalam waktu itu, kami tengah mempertimbangkan pilihan di Italia dan luar negeri. Kami akan melihat apa yang terjadi," sambungnya.

Ia menambahkan, "Apa pun yang terjadi, Alberto tidak ditinggalkan di tengah jalan karena ia masih memiliki tiga tahun meninggalkan kontrak dengan Liverpool." (SPRT/GDS)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.