Young Gabung ke MU Setelah Menikah

Kompas.com - 09/06/2011, 01:46 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BIRMINGHAM, KOMPAS.com — Manchester United (MU) diberitakan Birmingham Mail tengah menegosiasikan pembelian gelandang Ashley Young dengan Aston Villa dan akan menang. Namun, menurut mereka, finalisasi transfer baru akan dilakukan setelah Young melangsungkan pernikahan, akhir pekan ini.

Young masih terikat kontrak dengan Villa sampai 30 Juni 2012. Menurut Birmingham Mail, Young telah mengatakan kepada Villa tidak mau memperpanjang kontrak dan meminta Villa melepasnya ke MU.

Villa disebut mematok harga 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 265 miliar untuk Young, tetapi "Setan Merah" hanya mau membayar 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 209 miliar. Meski begitu, MU dinilai bakal memenangi tawar-menawar ini dan mendapatkan Young. (BIM)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X