Tevez Pilih Palermo Ketimbang Rooney dan CR7

Kompas.com - 07/06/2011, 11:23 WIB
EditorTjatur Wiharyo

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Striker Argentina dan Manchester City, Carlos Tevez mengaku lebih nyaman dan aman bermain bersama mantan rekannya di Boca Juniors, Martin Palermo ketimbang mantan rekannya Manchester United dulu, Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Tevez bermain bersama dengan Palermo saat memulai karier profesionalnya di Boca. Bersama Palermo, di Boca, Tevez berhasil meraih trofi Divisi Primera Apertura (2003), Copa Libertadores (2003), Copa Sudamericana (2004) dan Intercontinental Cup (2003). Pada tahun 2005, Tevez pun memutuskan pindah ke Corinthians sebelum akhirnya memulai pertualangannya di Eropa saat bergabung dengan West Ham United.

"Aku bisa katakan tentang Martin bahwa aku tidak pernah merasa begitu aman dengan pemain lain seperti bersama Martin. Itu tidak terjadi dengan Rooney atau Ronaldo. Dia memberiku sebuah keyakinan yang tidak orang lain beri kepadaku, ini memberikan Anda kepercayaan besar dan sangat berarti," kata Tevez kepada Ole.

"Dia adalah fenomena. Dia punya Tuhannya sendiri untuk hanya mengawasi dia. Itulah mengapa fans begitu mencintainya begitu," sambungnya.

Tevez saat ini tengah melakukan pelatihan dengan skuad Argentina untuk persiapan Copa America yang akan dimulai 1 Juli nanti. Di pertandingan pembuka, Argentina akan berhadapa dengan Bolivia. (OLE)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X