Diminati Allegri, Hamsik Tersanjung

Kompas.com - 07/06/2011, 02:14 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SAN PAOLO, KOMPAS.com — Gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku tersanjung dengan minat yang ditunjukkan Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, kepadanya. Namun, Hamsik menyatakan, dirinya tak akan pindah dari Napoli dalam waktu dekat.

Hamsik belakangan memang dikaitkan oleh media Italia dengan tim yang dikuasai oleh Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada tawaran konkret dari Milan untuk dirinya. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir, pihak Milan menyatakan ketidaksanggupan mereka untuk merekrut pemain berusia 23 tahun ini.

"Kata-kata Allegri hanya bisa membuatku senang. Siapa yang tak akan senang jika dihubungkan dengan klub seperti Milan?" kata Hamsik kepada La Gazzetta dello Sport. "Namun, aku sangat senang di Napoli dan ingin mengulangi ini," sambungnya.

Di musim 2010-11, Hamsik berhasil mencetak 11 gol dalam 37 penampilannya bersama Napoli di Serie-A. Kontribusinya membuat Napoli bertengger di posisi ketiga klasemen akhir Serie A. Kontrak pemain asal Slowakia ini bersama "I Partenopei" sendiri baru akan berakhir pada Juni 2015. (GDS)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X