Balotelli Tak Sadar Jalan Bareng Mafia

Kompas.com - 06/06/2011, 02:07 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Manchester City, Mario Balotelli, ternyata punya apresiasi yang tinggi terhadap film. Karena apresiasinya itu, dia tanpa sengaja terlibat interaksi dengan mafia-mafia Italia. Meski demikian, "Super Mario" mengaku tak kenal dengan orang-orang tersebut.

Pada Juni 2010 lalu Balotelli pergi berlibur dan mengikuti tur di Scampia, sebuah area kota Napoli. Area itu dikenal memiliki sindikat narkotika yang kuat.

Di sana Balotelli bertemu dengan dua pemandu lokal, yakni Salvatore Silvestri dan Biagio Esposito. Keduanya menjadi pemandu Balotelli. Selidik punya selidik, kedua pria tersebut ternyata merupakan mafia dari klan Scissionisti.

"Saya sama sekali tidak tahu siapa orang-orang tersebut. Pada hari itu banyak sekali orang-orang di sekitarku. Saya heran dan kecewa dengan semua ini. Berita ini bisa berimbas kepada keluargaku," keluh Balotelli.

Menurut salah satu sumber, Balotelli ke Napoli sebenarnya hanya untuk mengunjungi tempat-tempat yang telah dipakai untuk membuat film "Gomorrah". Sebab, film itu telah meraih banyak penghargaan festival film di berbagai negara Eropa. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X