Milan Menawar Witsel Terlalu Murah

Kompas.com - 06/06/2011, 00:01 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIEGE, KOMPAS.com — Standard Liege mengaku tengah menegosiasikan penjualan gelandang Axel Witsel (22) dengan AC Milan. Namun, menurut mereka, negosiasi macet karena ada selisih besar soal nilai penawaran dan permintaan.

"Saya mengakui bahwa ada diskusi antara klub kami dan Milan untuk pemain itu. Namun, masih ada selisih besar antara penawaran Milan dan permintaan kami," kata Presiden Standard Liege Luciano D'Onofrio.

D'Onofrio tidak menyebutkan berapa nilai Witsel. Namun, menurut Transfermarkt, Witsel yang terikat kontrak sampai 2015 itu bernilai 10 juta euro atau setara Rp 124 miliar. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.