Benitez Ingin Melatih Klub Premier League

Kompas.com - 05/06/2011, 00:28 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Mantan Manajer Liverpool dan Inter Milan, Rafael Benitez, menyatakan berniat kembali ke Inggris dan melatih salah satu klub Premier League di musim depan. Bahkan, saking ngebetnya di Inggris, pria berkebangsaan Spanyol ini rela menolak tawaran melatih dari klub negara lain.

Benitez menjadi penganggur sejak bulan Desember ketika dirinya dipecat Inter. Kini, ada posisi lowong di beberapa klub yang bisa ia duduki untuk mewujudkan ambisinya bertahan di Premier League. Saat ini Chelsea, Aston Villa, dan Fulham tengah mencari manajer baru setelah ditinggal bos yang lama.

"Saya ingin tinggal di Inggris. Saya tidak akan menyebut nama klub, tapi jelas tidak ada banyak pilihan untuk saya. Sesuatu bisa saja muncul, tapi jika tidak maka saya akan bersabar," kata Benitez dalam sebuah artikel di Talksport.

"Yang penting adalah memilih dengan baik. Premier League dan saya saling memiliki pemahaman yang baik dan menghormati. Saya sudah menolak tawaran dari klub-klub dari luar (Inggris), sekarang prioritas saya adalah Premier League," sambungnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X