Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Silva: Segera Rekrut Ganso, Milan!

Kompas.com - 04/06/2011, 21:57 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Bek AC Milan, Thiago Silva, menyarankan timnya untuk segera mendatangkan striker Santos, Paulo Henrique Ganso. Menurutnya, rencana Milan yang baru akan mendatangkan Ganso pada pertengahan musim depan adalah sebuah kesalahan.

"Aku telah membaca bahwa kesepakatan (antara Milan dan Santos) hampir tercapai. Aku telah membaca bahwa Ganso baru akan datang bulan Desember, tetapi itu tidak baik. Ganso harus diambil sekarang. Ini adalah waktu yang tepat," ujar Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

"Bagiku, Milan sudah memiliki ide yang jelas tentang memperkuat skuad ini pada musim depan. Kami akan mencoba memenangkan semuanya. Dengan pembelian yang tepat, kami tak akan merasa iri terhadap Barcelona. Itu sebabnya aku mengatakan bahwa kami tak boleh lama-lama merekrut Ganso," sambungnya.

Silva sendiri menjamin bahwa rekan satu negaranya tersebut ingin bergabung dengan Milan musim depan. "Aku telah berbicara dengan Ganso dan dia sudah mulai pulih dari ketegangan ototnya. Dia ingin bermain di Copa America dan dia menginginkan Milan," kata Silva kepada La Gazzetta dello Sport.

Ketika ditanya pendapatnya soal ketertarikan Real Madrid dan Barcelona terhadap dirinya, Silva menjawab, "Akhirnya Real Madrid dan Barcelona telah memahami bahwa aku ingin tinggal dengan 'I Rossoneri' selama sisa hidupku."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com