Karier Tevez di City Bergantung kepada Keluarga

Kompas.com - 04/06/2011, 11:54 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Agen striker Carlos Tevez, Kia Joorabchian, menyatakan bahwa kliennya bahagia berada di Manchester City. Namun, menurutnya, masa depan Tevez dengan City bergantung kepada keluarga Tevez.

"Sulit untuk berbicara tentang penawaran. Carlos adalah pemain besar yang tentunya akan menarik minat klub-klub besar. (Tapi) Ia secara pribadi telah memiliki musim yang sangat baik di City. Dia senang dengan situasi saat ini di City," kata Joorabchian kepada Sky Sports.

"Saya pikir isu ini semua bermuara pada keluarganya. Jika keluarganya merasa nyaman di Manchester, maka akan ada kesempatan ia akan tetap tinggal di Manchester."

"Dia orang pertama yang bergabung dengan proyek ini. Dia punya ambisi membawa City ke Liga Champions dan meraih gelar. Dia telah membantu tim mencapai itu." (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X