Galliani Bantah Rekrut Pastore dan Hamsik

Kompas.com - 03/06/2011, 06:21 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah spekulasi media Italia yang menyebut timnya akan merekrut playmaker Palermo, Javier Pastore, dan gelandang Napoli, Marek Hamsik, pada musim panas ini.

Pastore memang paling laris di Italia saat ini. Selain Milan, Real Madrid, Barcelona, Chelsea, dan Manchester City sudah menyatakan minat mereka kepada pemain Argentina berusia 21 tahun tersebut.

Hamsik pun demikian. City, Barcelona, Arsenal, dan Inter Milan ngebet mendatangkan kapten Napoli ini karena penampilannya yang menawan musim lalu. Ia berhasil membawa "I Partenopei" berlaga di Liga Champions musim depan.

Meski keduanya begitu diminati, Galliani tak bergeming. Dirinya mengatakan, kedua pemain ini bukanlah sosok yang mereka cari.

"Pastore? Kami tidak tertarik kepadanya. Dia seorang playmaker, sedangkan kami mencari seorang gelandang kiri," jelas Galliani kepada La Gazzetta dello Sport.

'Sehubungan dengan Hamsik, saya bisa mengkonfirmasikan bahwa kita tidak dalam negosiasi dan kami tidak akan berencana mendatangkannya," sambungnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X