Van Nistelrooy Resmi Gabung ke Malaga

Kompas.com - 03/06/2011, 01:25 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MALAGA, KOMPAS.com — Malaga menyatakan resmi merekrut penyerang Ruud van Nistelrooy (34) dalam status bebas transfer dan mengikatnya dengan kontrak sampai 30 Juni 2012.

"Malaga dan Ruud van Nistelrooy telah resmi menyepakati kerja sama bahwa penyerang asal Belanda itu akan memakai kostum biru-putih klub tersebut untuk musim 2011-2012," kata Malaga dalam situs resminya.

Sementara itu, Van Nistelrooy mengatakan, "Selama karierku, aku telah membela banyak klub dan memasuki berbagi kamar ganti dengan pemain-pemain kelas dunia. Aku merasa sangat bangga dan gembira berada di sini."

Van Nistelrooy sebelumnya membela klub Jerman, Hamburg, pada musim 2010-2011. Malaga adalah klub Spanyol kedua yang pernah dibelanya, setelah Real Madrid pada 2006-2010. (MLG)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X