Akhir Juni, Hughes Tinggalkan Fulham

Kompas.com - 03/06/2011, 00:53 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Mark Hughes dan Fulham bersepakat mengakhiri kerja sama, yang sudah terjalin sejak 2010. Keputusan itu berlaku efektif akhir Juni ini.

Kesepakatan mengakhiri kerja sama antara Hughes dan Fulham terjadi tak lama setelah Pelatih Gerard Houllier dan Aston Villa mengakhiri kerja sama. Menurut Houllier dan Villa, kerja sama putus karena Houllier harus menjalani pemulihan sakit jantung yang akan memakan waktu beberapa bulan.

Hughes pun disebut media-media Inggris akan bergabung dengan Villa.

"Baik saya maupun perwakilan saya belum didekati oleh klub lain. Saya berharap suporter mengerti bahwa sebagai manajer muda dan ambisius, saya ingin pindah untuk mendapatkan pengalaman lebih luas," ujar Hughes.

Sementara itu, Fulham mengatakan, "Fulham mengonfirmasikan bahwa Mark Hughes telah memberi tahu, sesuai kesepakatan, akan meninggalkan klub pada akhir Juni. Setelah bernegosiasi dengan Mark, klub menerima permintaan tersebut." (SCN/FUL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X