Barcelona Minati Rossi

Kompas.com - 01/06/2011, 01:26 WIB
EditorTjatur Wiharyo

CASTELLON, KOMPAS.com - Penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi (24), disebut agennya, Pastorello, diminati Barcelona. Namun, menurut Pastorello, sejauh ini Barcelona belum melanjutkan pembicaraan ke level lebih serius.

"Saya dimintai informasi soal apakah (Rossi) bisa dibeli atau tidak dan harganya. Jelas, anak itu tertarik bermain di tim terpenting di dunia itu. Tak ada pemain yang tak mau bermain di Barcelona. Kami menunggu kabar dari Barcelona," kata Pastorello.

Rossi masih terikat kontrak dengan Villarreal sampai 2016. Menurut Transfermarkt, nilai potensial Rossi mencapai 25 juta euro atau sekitar Rp 307 miliar. (SPRT)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X