Malouda Mau Pensiun di Chelsea

Kompas.com - 01/06/2011, 00:35 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Florent Malouda mengaku ingin terus berkarier di Chelsea sampai pensiun. Namun, menurutnya, itu sulit karena usianya, yang akan menginjak 31 tahun pada 13 Juni mendatang.

"Aku telah beberapa kali meminta perpanjangan kontrak. Aku telah dua kali bertemu dengan Ketua Chelsea (Bruce Buck). Namun, kebijakan klub adalah pemain berusia di atas 30 tahun akan mendapat perpanjangan kontrak satu musim demi satu musim," ujar Malouda, yang masih menyisakan kontrak sampai 2012.

"Aku ingin mendapatkan kontrak sampai 2014, karena aku ingin bermain di Piala Dunia. Aku ingin masalah ini jelas bagi setiap orang. Aku ingin mengakhiri karierku di Chelsea," tambahnya.

Sementara itu, rekan Malouda, Yuri Zhirkov, malah mengaku mempertimbangkan ingin hengkang, jika tak mendapat jaminan jam terbang reguler.

"Sayangnya, aku tak mendapat jatah bermain yang cukup musim lalu. Aku ingin bermain, bukan duduk di kursi cadangan. Aku tak bisa mengatakan apa pun soal itu. Kita akan lihat bagaimana ini akan berakhir. Tak tertutup kemungkinan aku kembali ke Rusia," ujar Zhirkov. (SKY/DM)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X