Schalke Bantah Sepakati Transfer Neuer

Kompas.com - 28/05/2011, 01:25 WIB

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Schalke 04 membantah telah bersepakat dengan Bayern Muenchen soal transfer kiper Manuel Neuer. Ini membuka kembali peluang Manchester United yang sebelumnya sempat menyerah untuk mendapatkan kiper nomor satu tim nasional Jerman tersebut.

Sebelumnya beredar kabar di media Jerman, kedua tim sudah sepakat dengan nilai transfer 22 juta euro (sekitar Rp 268 miliar). Ini yang membuat langkah MU kemudian ciut dan mengalihkan incarannya. Namun, kini Schalke mengaku belum menyepakati proses transfer ini.

"Kami memang telah melakukan pembicaraan yang baik dengan Bayern dan kami juga telah mencapai kesepakatan soal ide dalam hal ekonomi. Tapi kami belum memutuskan untuk menerima tawaran itu. Neuer di bawah kontrak di Schalke hingga Juni 2012. Ia adalah kiper utama tim kami dan kami masih merasa dia pemain penting di skuad utama kami," jelas Ketua Eksekutif Schalke, Peter Peters kepada Sportinformationsdienst.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com