Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bendtner "Ngotot" Tinggalkan Arsenal

Kompas.com - 24/05/2011, 01:26 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kabar mengejutkan datang dari striker Arsenal, Nicklas Bendtner. Pemain asal Denmark itu ngotot ingin pindah dari Emirates pada bursa musim panas mendatang.

"Nicklas kini 100 persen terbuka untuk pindah klub. Dia telah membuat keputusan ini dan dia sudah mengatakannya kepada Arsenal," kata ayah sekaligus agen Bendtner, Thomas Bendtner.

Masalah jam terbang menjadi penyebab utama mengapa pemain bernomor punggung 52 itu ingin pindah. Musim ini, terlepas dari cedera yang ia dapat, pemain berusia 22 tahun tersebut cuma 13 kali berlaga di Premier League. Akibatnya, torehan golnya menurun dibanding musim-musim sebelumnya, yakni 2 gol.

"Nicklas butuh bermain dari awal dengan porsi lebih banyak. Jadi, sungguh disayangkan jika dia harus pergi. Dia ingin mengakhiri musim ini dulu, jadi tidak ada yang bisa mengatakan dia tidak berjuang untuk mendapatkan tempat utama hingga akhir kompetisi," tambah Thomas.

Ia mengaku yakin, anaknya takkan kesulitan mendapat klub baru. Pasalnya, sudah ada beberapa klub yang menyatakan ketertarikan. "Ada minat dari klub Inggris dan Jerman. Bayern Muenchen juga mengejarnya lebih dulu. Sungguh menyenangkan," tuntas Thomas. (MIR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com