Balotelli Ajak Anjingnya Parade

Kompas.com - 24/05/2011, 01:20 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Striker Manchester City, Mario Balotelli, termasuk pemain yang menyukai anjing. Bahkan, dia memiliki anjing kesayangan bernama Lucky. Saking sayangnya, ia mengikutkan Lucky dalam acara selebrasi keberhasilan Manchester City meraih titel Piala FA, Senin (23/5/2011) sore waktu setempat.

Pemain City lainnya membawa keluarga mereka. Namun, Balotelli ngotot ingin membawa anjingnya. Pihak manajemen City kabarnya sempat kaget dengan permintaan nyeleneh striker tim nasional Italia tersebut. Sebab, acara perayaan juara itu dilangsungkan di atap bus yang terbuka. Meski demikian, pihak manajemen klub akhirnya memberi izin.

Balotelli memang dikenal dekat dengan anjingnya. Bahkan, ketika ia baru pindah ke City, awal musim ini, Balotelli sempat mengeluh karena Lucky tak boleh ikut.

Ketika itu, Lucky harus lolos karantina dulu sebelum diperbolehkan masuk Inggris. Butuh enam bulan bagi Lucky untuk lolos karantina. "Takkan adil jika Lucky tak datang," kata Balotelli ketika itu.

Perayaan City sendiri berlangsung meriah karena sudah 34 tahun klub itu tak meraih satu pun gelar. (MIR)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X