Kahn: Bayern Jangan Dibodohi Schalke

Kompas.com - 20/05/2011, 03:57 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com Kiper legendaris Bayern Muenchen, Oliver Kahn, meminta mantan klubnya itu untuk hati-hati kepada Schalke 04 yang ingin menjual kiper Manuel Neuer dengan harga selangit.

Seperti diberitakan, "Der Bavarians" dan Schalke kini sedang dalam tahap negosiasi. "The Royal Blues" mematok harga 20 juta euro (sekitar Rp 244 miliar) untuk Neuer. Menurut Kahn, harga ini tak masuk akal mengingat kontrak Neuer di Schalke tinggal setahun lagi.

Jika Schalke tak mau menurunkan harganya, maka Kahn meminta "FC Hollywood" untuk berpikir ulang tentang keinginan mereka membeli kiper yang meroket di Piala Dunia 2010 tersebut.

"Mereka (Bayern) ingin membeli kiper yang sangat baik, tetapi membayar jumlah uang seperti itu untuk pemain yang akan bebas tranfser pada 2012 terlalu tinggi," demikian analisis Kahn.

Laporan terakhir menyebutkan, Bayern telah melempar tawaran sebesar 15 juta euro (sekitar Rp 183 miliar). Namun, itu pun akan mereka bayar dalam beberapa tahap, mengacu pada prestasi Neuer. (BILD)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.