Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan Cari Gelandang Kiri

Kompas.com - 20/05/2011, 01:02 WIB

MILAN, KOMPAS.com Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani mengakui bahwa timnya kini sedang mencari gelandang sayap kiri untuk melengkapi skuad pada musim depan.

"Jika tidak ada pemain top kami yang pergi, dan saya rasa mereka tidak akan, maka Milan hanya akan melakukan satu pembelian. Posisi itu adalah gelandang sayap kiri," ungkap Galliani.

Pria berkepala plontos itu menilai, hanya barisan gelandang yang perlu diperbaiki. Pasalnya, lini belakang dan depan Milan sudah cukup baik. Di belakang, Milan sudah memastikan kedatangan dua bek berkualitas dengan status bebas transfer.

Adapun di depan, Galliani masih percaya pada kualitas Zlatan Ibrahimovic, Robinho, Alexandre Pato, Antonio Cassano, dan Filippo Inzaghi. "Kami bagus pada pertahanan dengan kedatangan Philippe Mexes dan Taye Taiwo dan bagus dalam penyerangan, jika tidak ada yang pergi," lanjutnya.

Menurut pemberitaan media-media Italia, ada beberapa nama yang kini tengah dipertimbangkan Milan untuk mengisi posisi sayap kiri, yakni Javier Pastore (Palermo), Marek Hamsik (Napoli), Ganso (Santos), dan Rafael van der Vaart (Tottenham Hotspur).

"Nama-nama itu adalah para pemain yang sedikit mahal dan tak ada yang memberi kami diskon. Mendatangkan Van der Vaart? Saya pikir tidak," tuntasnya. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com