Sudah Bertemu Galliani, Seedorf Masih Ragu

Kompas.com - 18/05/2011, 22:05 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf, mengaku sudah bertemu dan bernegosiasi dengan manajemen Milan terkait kontraknya yang akan berakhir bulan depan. Namun, Seedorf mengaku belum bisa memastikan apakah dirinya akan bertahan atau hengkang.

"Aku tak tahu apakah akan tinggal bersama Milan musim depan. Pertemuan berjalan baik, tapi aku tetap tak bisa memastikan. Pertemuan itu berlangsung sangat ramah dan kami akan berbicara lagi pekan depan. Yang utama, kami ingin mengakhiri musim ini dengan kemenangan melawan Udinese, lalu kami akan membahasnya lagi," ujar Seedorf.

"Hubunganku dengan Milan akan tetap baik, bahkan jika aku dan Milan tidak lagi bekerja sama. Setelah semuanya, kami akan tetap berhubungan baik, sebagaimana Presiden Silvio Berlusconi dan (Wakil Presiden Adriano) Galliani mengungkapkan kata-kata kasih sayang terhadapku," sambungnya.

Ketika dimintai konfirmasi soal pernyataan klub Brasil, Botafogo, yang mengaku sudah bertemu Seedorf untuk menegosiasikan transfer, Seedorf menjawab, "Aku belum bertemu dengan direktur Botafogo secara pribadi. Mungkin orang lain melakukan itu atas namaku." (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X