Galliani: Pirlo-Seedorf Lebih Penting dari Pastore

Kompas.com - 18/05/2011, 00:55 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membantah pemberitaan media-media Italia yang menyebut timnya tengah mendekati playmaker Palermo, Javier Pastore. Menurutnya, Milan punya urusan lebih penting dari sekadar mengurusi gosip, yaitu sejumlah pemain yang kontraknya akan habis bulan depan.

"Tak ada satu pun yang berpikir tentang Pastore. Saya tak tahu kenapa cerita soal ini muncul. Sebelum berbicara tentang membeli pemain, kami lebih dulu akan bersepakat dengan para pemain yang kontraknya akan segera berakhir," kata Galliani.

Milan mengakhiri Serie-A musim ini sebagai juara. Galliani sempat mengatakan akan meremajakan skuad tim supaya lebih kompetitif untuk musim depan, terutama untuk bersaing di Liga Champions. Karena menilai skuad Milan saat ini diisi terlalu banyak pemain, Galliani juga mengaku mempertimbangkan melepas sejumlah penggawa.

Pemain yang akan habis kontraknya bulan depan pun meminta klub segera memutuskan sikap terhadap masa depan mereka. Para pemain itu adalah Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo dan Mark Van Bommel. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X