Ultah Ke-66, Moratti Ingin Kado Coppa Italia

Kompas.com - 16/05/2011, 23:22 WIB
EditorAloysius Gonsaga

MILAN, KOMPAS.com Presiden Inter Milan Massimo Moratti berharap bisa mendapat kado berupa gelar Copa Italia pada ulang tahunnya yang ke-66, yang jatuh pada hari Senin (16/5/2011). Harapan Moratti bisa tercapai jika Inter berhasil mengalahkan Palermo pada laga final Coppa Italia, 29 Mei nanti.

"Saya berharap Inter bermain untuk memenangi trofi (Coppa Italia) dan saya berharap semua berjalan dengan baik. Namun saya yakin itu tak akan menjadi pertandingan yang mudah untuk kami. Itu karena Coppa Italia, untuk saat ini, sangat berarti bagi Palermo," ujar Moratti.

Moratti sendiri yakin timnya akan bermain baik dalam laga ini. Keyakinan ini muncul saat melihat penampilan Inter lawan Napoli yang berakhir 1-1, akhir pekan lalu.

"Saya telah melihat peningkatan kinerja dan mungkin ini adalah waktu yang tepat bagi kami untuk bermain," kata pria yang juga berbisnis di bidang perminyakan tersebut. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X