Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agen: Maicon Tidak ke Besiktas

Kompas.com - 14/05/2011, 06:59 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Agen dari bek Inter Milan, Douglas Maicon, Roberto Caliendo, menyatakan, kliennya tetap akan berada di Giuseppe Meazza musim depan. Calenda juga membantah sudah ada kontak antara dirinya dengan pihak lain untuk membahas soal Maicon.

Bantahan ini merupakan tanggapan pihak Maicon atas klaim Direktur Olahraga Besiktas, Serdar Adali, yang mengatakan sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Adali bahkan menyebut, kesepakatan tersebut akan rampung dalam dua pekan ke depan.

"Sang pemain tidak dijual. Dia masih punya kontrak dengan Inter dan saat ini masih akan bertahan di sana. Kami tak tahu apa pun (soal klaim Besiktas) dan saya tak menerima tawaran apa pun," kata Calenda kepada Sky Sports.

"Dari sekarang hingga 31 Agustus, semua hal bisa terjadi. Tapi saat ini tak ada kesempatan untuk berganti tim (saat ini)," sambungnya.

Calenda menambahkan, "Maicon adalah pemain terbaik dunia di posisinya dan itu sangat dimaklumi jika ada tim yang menginginkannya. Tapi dia sudah bermain di tim kuat Eropa, tim yang menjadi juara dunia, dan saat ini Maicon dalam situasi yang tepat."

Calenda juga mengonfirmasi bahwa pihaknya masih intens berhubungan dengan manajemen Inter soal kontrak Maicon yang akan berakhir pada bulan Juni 2012 nanti. "Kontak dengan inter terus dilakukan, setiap hari. Kadi jika ada sesuatu mereka akan menghubungi kami," jelas Calenda. (SKY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com