Reina Sempat Ragukan Liverpool

Kompas.com - 14/05/2011, 00:19 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Kiper Liverpool, Pepe Reina, mengakui, dirinya sempat ragu dengan masa depan Liverpool dan itu membuatnya berpikir untuk meninggalkan Anfield. Namun, setelah melihat kemajuan Liverpool belakangan ini, keraguan itu hilang.

Kemajuan Liverpool tak lepas dari keputusan klub mengganti Pelatih Roy Hodgson dengan Kenny Dalglish, sekitar akhir tahun lalu. Dalglish membuat Liverpool yang sempat keluar dari sepuluh besar menjadi bertengger di peringkat kelima.

Awalnya, Dalglish hanya dikontrak sampai akhir musim ini. Namun, belum lama ini, Liverpool telah mengikatnya dengan kontrak untuk masa tiga musim.

"Aku melihat ke depan untuk musim berikutnya. Aku selalu berkata demikian. Tentu saja ada sedikit keraguan pada bulan Desember dan Januari karena kami tak berada di posisi seperti sekarang," ujar Reina.

"Sekarang kami punya berita bagus dengan perpanjangan kontrak Manajer Kenny Dalglish, Steve Clarke, dan semua staf pelatih. Kami sekarang menuju ke arah yang benar dan kami optimistis. Aku pikir dengan membuat langkah yang tepat, kami semua bisa melihat perbedaan antara sekarang dan nanti. Itu kenapa sekarang kami optimistis tentang masa depan dan melihat ke depan," sambungnya. (SCN)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X