Mancini Tolak Juve demi City

Kompas.com - 11/05/2011, 01:29 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan, dirinya tak akan kembali ke Italia dalam waktu dekat. Dia juga membantah akan melatih Juventus. Sebab, ia ingin membawa City juara Premier League musim depan.

Belakangan ini memang beredar rumor di media Inggris dan Italia bahwa Mancini akan segera kembali ke tanah kelahirannya untuk melatih Juventus. Ia menjadi kandidat kuat pengganti Luigi Del Neri yang sudah berada di ambang pemecatan. Apalagi, City juga diberitakan ingin memiliki pelatih yang lebih berkelas ketimbang Mancini untuk memimpin Carlos Tevez dkk menggapai prestasi musim depan.

Menanggapi hal ini, Mancini berkata kepada La Gazzetta dello Sport, "Saya tak menerima tawaran apa pun. Lagi pula, saya lebih memprioritaskan tujuan lain dengan City. Ini artinya saya akan tetap berada di sini dan bertarung untuk mendapatkan gelar Premier League musim depan."

Mancini menambahkan, dirinya akan melakukan sedikit perombakan untuk memperkuat tim di musim depan. Beberapa nama memang sudah dikait-kaitkan dengan tim milik Sheikh Mansour ini, salah satunya adalah gelandang serang Real Madrid, Ricardo Kaka.

"Saya sudah punya tim yang baik. Tapi, kami butuh tambahan pemain," ujarnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X