Ferguson: MU Selalu Begitu

Kompas.com - 09/05/2011, 01:15 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Alex Ferguson mengatakan, dalam keadaan seunggul apa pun, timnya selalu menunjukkan sikap seakan-akan mereka tertinggal dari lawan.

Hal tersebut berkaitan dengan kemenangan 2-1 yang diraih Manchester United (MU) atas Chelsea dalam lanjutan Premier League. Mereka sempat unggul dua gol, tetapi tak kehilangan konsistensi menciptakan peluang.

"Kami melakukannya setiap waktu, bersaing sampai hampir garis akhir. Kami bisa mencetak enam gol di babak kedua," ujar Ferguson.

"Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami mengharapkan perlawanan sengit dan mendapatkannya."

"Saya berpikir kami brilian dan mengawali dengan fantastis. (Kiper Chelsea) Petr Cech melakukan dua penyelamatan fantastis, tetapi tadi adalah penampilan tim yang bagus."

"Kami terus menciptakan peluang dan Wayne Rooney berpeluang mencetak enam gol. Pendukung bersikap luar biasa dalam 10-15 menit terakhir ketika kami membutuhkan mereka. Sekarang kami hanya butuh satu angka," tuturnya. (MU)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X