Zanetti: Milan Pantas Raih "Scudetto"

Kompas.com - 07/05/2011, 01:19 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Kapten Inter Milan, Javier Zanetti, mengatakan, AC Milan layak berada di puncak klasemen Serie-A dan mereka pantas memastikan meraih scudetto saat melawan AS Roma, Sabtu ((7/5/2011).

Milan memang hanya membutuhkan hasil imbang di Stadion Olimpico guna memastikan scudetto yang ke-18 bagi mereka. "Momen yang tepat bagi mereka untuk memenangkan scudetto. Inter menjalani musim yang berat. Kami kesulitan dan beberapa pemain mengalami cedera pada awal musim," kata pemain asal Argentina itu.

Inter sendiri saat ini berada di peringkat kedua atau kalah delapan angka dari Milan. Satu-satunya gelar yang mereka bisa raih adalah Coppa Italia.

"Kami kembali menemukan kekompakan tim. Yang paling penting, kami mengakhiri musim ini dengan cara terbaik, mungkin dengan menjadi runner-up dan memenangkan Coppa Italia," tukas Zanetti.

Pada akhir pekan ini, Inter akan menjamu Fiorentina. Tiga hari kemudian, Inter melawan AS Roma di leg kedua semifinal Coppa Italia. Samuel Eto'o dan kawan-kawan berpeluang besar melangkah ke final setelah berhasil menekuk Roma 1-0 di Stadion Olimpico pada leg pertama. (GL)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X