Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terry: Chelsea Bakal Sukses Lagi di Old Trafford

Kompas.com - 07/05/2011, 00:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Kapten Chelsea, John Terry, mengakui timnya sempat mengalami krisis cukup panjang pada musim ini. Namun, menurutnya, Chelsea bangkit di saat yang tepat dan tidak akan membuang peluang merebut klasemen dari Manchester United (MU), saat kedua kubu bertemu di Old Trafford, Minggu (8/5/2011).

Chelsea saat ini ada di peringkat kedua dengan 70 poin dan rekor memasukkan-kemasukan 38 gol. MU ada di puncak klasemen dengan 73 poin, tetapi memiliki selisih gol sama dengan Chelsea.

"Setiap musim Anda tahu akan mengalami masa buruk dan itu soal seberapa cepat Anda bisa keluar dari situasi itu," ujar Terry.

"Kami keluar sangat cepat musim lalu dan membutuhkan waktu bangkit lebih lama musim ini. Namun, sekali lagi kami bangkit dan kembali dalam persaingan."

"Kami menunjukkan ketika kami pergi ke Old Trafford dan menang tahun lalu, yang merupakan pertandingan menentukan. Tak ada alasan mengapa kami tak bisa melakukannya lagi," tambahnya.

Pada pertemuan di Old Trafford pada musim lalu, Chelsea menang 2-1. Gol Chelsea dicetak oleh Joe Cole dan Didier Drogba, sedangkan gol MU dicetak oleh Federico Macheda pada menit ke-81. (SCN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com