Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sukses ke Final, "Setan Merah" Santap Pizza

Kompas.com - 06/05/2011, 01:08 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com — Tidak ada pesta berlebihan yang digelar Manchester United atas keberhasilan mereka melaju ke final Liga Champions. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya merayakannya dengan sederhana di sebuah restoran pizza.

"Setan Merah" menantang Barcelona di babak final setelah menaklukkan Schalke 4-1 (6-1) di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2011) dini hari WIB. Keesokan harinya, Pelatih Sir Alex Ferguson mengajak skuadnya makan siang di Restoran Puccini yang terletak di Swinton.

Wayne Rooney dan Rio Ferdinand terlihat berada di antara pemain saat menyantap makanan khas Italia tersebut.

Selain bagian dari perayaan, Ferguson ingin pasukannya bersantai sebanyak mungkin sebelum melakoni pertandingan krusial melawan Chelsea di lanjutan Premier League, Minggu (8/5/2011). MU yakin bisa meraih gelar ke-19 Premier League dengan mengalahkan "The Blues" yang saat ini hanya terpaut tiga poin dari MU.

Setelah santap siang usai, para pemain diberitakan disibukkan melayani permintaan pendukung yang meminta tanda tangan. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com