Protes Ditolak, Madrid Ajukan Banding

Kompas.com - 05/05/2011, 23:57 WIB
EditorHery Prasetyo

BERNE, KOMPAS.com — Real Madrid mengajukan banding atas keputusan UEFA yang menolak protes Madrid terkait tindakan tidak suportif Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (28/4/2011) lalu.

Madrid ditundukkan 0-2 di depan pendukungnya sendiri pada leg pertama. Madrid pun gagal ke final setelah Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya mampu bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

Selepas pertandingan leg pertama, Madrid mengeluhkan pemain-pemain Barcelona, seperti Dani Alves, Sergio Busquets, Pedro, Jose Pinto, Seydou Keita, dan Victor Valdes, yang dianggap melakukan tindakan tidak sportif.

Selain itu, Madrid juga melaporkan kepada UEFA bahwa pemain Barca kembali melakukan tindakan curang saat memprovokasi wasit yang membuat Pepe mendapatkan kartu merah.

Namun, UEFA tidak menyetujui segala keluhan tim besutan Jose Mourinho itu. Tidak terima dengan keputusan itu, Madrid pun mengajukan banding kepada UEFA. (RTR)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X