Fergie: Ini Bukan Pertandingan Formalitas

Kompas.com - 05/05/2011, 00:26 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan pertandingan melawan Schalke 04 pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu atau Kamis (5/5/2011) dini hari, ini bukan formalitas. Fergie tetap menekankan timnya untuk tampil maksimal dan harus memetik kemenangan.

Menjamu Schalke, "Setan Merah" berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama yang digelar pada pekan lalu. Fergie pun memilih mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya, seperti Wayne Rooney dan Rio Ferdinand, mengingat MU akan melakoni pertandingan krusial melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (8/5/2011).

"Sangat mudah untuk cepat merasa puas di kehidupan modern. Ada banyak contoh mengenai itu. Namun, Manchester United tidak menganggap pertandingan nanti sekadar laga formalitas. Tidak akan menjadi seperti itu," beber Fergie.

Jika "Setan Merah" berhasil memenangkan pertandingan maka Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bersua Barcelona di final yang sehari sebelumnya berhasil menyingkirkan Real Madrid. (MIR)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X