Mourinho Rusak Reputasi Madrid

Kompas.com - 03/05/2011, 00:15 WIB
EditorHery Prasetyo

MUENCHEN, KOMPAS.com - Pelatih legendaris Bayern Muenchen, Ottmar Hitzfeld, menilai Jose Mourinho telah merusak reputasi dan nama besar Real Madrid. Sebab, Mou telah menuduh ada konspirasi besar pada kemenangan Barcelona atas timnya.

Barca menekuk Madrid 2-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dalam laga itu, bek Madrid, Pepe, dan Mou diusir wasit Wolfgang Stark. Seusai laga, Mou langsung mencak-mencak dan mengatakan pertandingan tersebut penuh skandal.

"Mourinho telah merusak reputasi dan citra klub legendaris (Madrid). Tentunya, Mourinho tahu dia akan dikritik dan itu benar-benar terjadi setelah pernyataannya," tulis Hitzfeld dalam kolomnya di tabloid Kicker.

Buntut dari segala kontroversi ini akan berlanjut di meja hukum. Baik pihak Barca dan Madrid telah menyiapkan tuntutan mereka kepada masing-masing pihak. Menurut Hitzfeld, pasukan Barca tentu akan memberikan respons kuat terhadap mulut besar Mourinho pada leg kedua nanti di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dini hari WIB.

"Barca harus membuat dia (Mourinho) membayar ini di lapangan," tegas Hitzfeld.  



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X