Moratti Bantah akan Datangkan Mourinho-Tevez

Kompas.com - 02/05/2011, 23:45 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menepis rumor pemberitaan sejumlah media yang mengatakan pihaknya bakal mendatangkan Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, dan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Sebelumnya, Inter diberitakan bakal melakukan perombakan besar-besaran menyusul kegagalan mereka mempertahankan trofi Liga Champions dan kemungkinan scudetto musim ini. Pelatih "La Beneamata" saat ini, Leonardo Araujo, akan digusur beserta beberapa pemain yang kurang maksimal.

"Saya mendengar cerita bahwa kami akan menjual pemain besar setiap musim panas, tetapi Inter memiliki dasar pemain yang kuat dan akan menyedihkan untuk memecahkan skuad ini. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan di pasar transfer nanti. Kami ingin menurunkan usia skuad, tapi Inter ini bukanlah akhir dari sebuah era," tegas Moratti.

Dari nama-nama yang beredar, Mourinho dan Tevez memang paling gencar diberitakan bakal berlabuh di San Siro. Mengenai hal ini, Moratti mengatakan, "Saya belum mendengar dari Mourinho akhir-akhir ini dan sekarang ia bekerja untuk Real Madrid," timpal raja minyak Italia tersebut.

"Tevez? Saya melihat di televisi kalau ia baru-baru ini berada di Milan, tetapi benar-benar tak ada apa-apa di antara kami," tuntasnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X