Boateng Janji Menari ala Michael Jackson

Kompas.com - 27/04/2011, 08:28 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan asal Ghana, Kevin-Prince Boateng, berjanji akan berpakaian ala raja pop Michael Jackson. Dia juga akan menari moonwalk seperti yang sering ditarikan almarhum. Itu akan dia lakukan jika Milan meraih scudetto di musim ini.

Milan memang tinggal selangkah lagi juara Liga Serie-A. Mereka memimpin klasemen dengan nilai 74, unggul 8 poin dari pesaing terdekat, Inter Milan. Dengan sisa empat pertandingan, Milan hanya butuh dua kali menang dan sekali seri untuk juara.

Boateng yang menjadi salah satu pemain kunci dalam strategi Pelatih Maximiliano Allegri, berharap target itu tercapai. "Jika kami juara Serie-A, aku akan menarikan moonwalk dan berpakaian seperti Michael Jackson. Aku berharap bisa menari di lapangan sepak bola," janji Boateng.

"Aku tak pernah memenangkan gelar penting dalam karierku. Scudetto akan menjadi pencapaian luar biasa," tambahnya, seperti ditulis La Gazzetta dello Sport.

Pemain berumur 24 tahun itu dibeli Genoa radi Portsmouth pada AGustus 2010. Namun, kemudian dia dikontrak Milan dengan kepemilikan setengah.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.