Farfan: Schalke Mudah Singkirkan MU

Kompas.com - 25/04/2011, 00:17 WIB
EditorHery Prasetyo

SCHALKE, KOMPAS.com - Striker Schalke 04, Jefferson Farfan, percaya timnya takkan mengalami keuslitan untuk menyingkirkan Manchester United (MU) dari semifinal Liga Champions. Farfan juga berharap dapat bertemu Real Madrid di partai puncak.

Schalke menjadi kejutan utama di Liga Champions musim ini. Meski terseok-seok di Bundesliga 1, Farfan dan kawan-kawan ngebut di kompetisi Eropa. Dalam perjalanan ke semifinal, "The Royal Blues" berhasil mengalahkan Benfica, Olympique Lyon, Valencia, dan juara bertahan Inter Milan.

"Aku masih tidak percaya kami sudah berada di semifinal Liga Champions. Ini mimpi bagi kami dan terutama bagiku yang tidak bisa bermain melawan Inter. Aku lebih suka bertemu Chelsea di semifinal, tapi kami tetap percaya diri," ujar Farfan.

"Schalke tidak akan memiliki masalah menghadapi United dan kami bisa ke final. Aku ingin melawan Real Madrid di sana (final) karena Barcelona cukup sulit," tambah mantan bintang PSV Eindhoven tersebut.

Leg pertama semifinal Liga Champions antara Schalke dan MU akan digelar Selasa atau Rabu (27/4/2011) dini hari WIB.. Sepekan kemudian, giliran Wayne Rooney dan kawan-kawan yang akan menjamu Schalke di Old Trafford. (NOTW)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X