Tanpa Liga Champions, Raul Tetap di Schalke

Kompas.com - 24/04/2011, 04:03 WIB
EditorHery Prasetyo

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com - Striker Schalke 04, Raul Gonzales, mengaku akan tetap bertahan di Schalke meski timnya tak berlaga di Liga Champions. Menurutnya, yang terpenting adalah terus bermain secara reguler, tak peduli di kompetisi apa ia bermain.

Schalke memang dipastikan tak akan bertarung di Liga Champions musim depan. Hingga pertandingan ke-31, Schakle masih tertahan di posisi ke-10 dengan 40 poin. Jangankan Liga Champions, untuk berlaga di Liga Europa pun mereka tak akan sanggup. Fakta ini sungguh ironis mengingat musim ini mereka berhasil menembus babak semifinal Liga Champions.

"Tahun depan kami mungkin tak akan bermain di Liga Champions. Tapi, aku tetap tak mau pergi. Sebelum bergabung dengan Schalke ada peluang untuk bergabung dengan tim lain. Tapi, yang aku butuhkan ada di sini, bermain secara reguler dan tetap bertarung sedikit lebih lama," kata Raul, Sabtu (23/4/2011).

Raul sendiri merasa kondisinya masih memungkinkan untuk tampil setahun lagi bersama Schalke. Namun, ia tak menutup kemungkinan untuk bermain lebih lama di Bundesliga 1.

"Aku merasa fisikku cukup baik, begitu juga dengan mentalku dan aku berharap untuk terus bermain setahun lagi. Jika merasa baik dan itu menarik bagiku, aku akan senang melakukannya lebih dari itu," tegasnya. (SCN)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.