George-Arifin Sepertinya Tetap Diajukan

Kompas.com - 22/04/2011, 19:31 WIB
EditorTri Wahono

BANDUNG, KOMPAS.com - Nama George Toisutta dan Arifin Panigoro diperkirakan tetap diajukan dalam bursa pencalonan Ketua Umum PSSI dalam Kongres PSSI Mei mendatang di Surabaya. Duet tersebut masih mendapakan dukungan dari 78 pemilik hak suara.

"Jumlah tersebut dipastikan tidak berkurang karena kami masih rajin menjalin komunikasi. Bahkan, kemungkinan jumlahnya bertambah," ujar Umuh Muhtar, Manajer Persib Bandung, Jumat (22/4/2011).

Umuh juga menjabat sebagai panitia dalam Komisi Banding PSSI. Dia mengaku optimis dua nama tersebut bisa digolkan meski FIFA mencoret dua nama tersebut bersama Nurdin Halid dan Nirwan Bakrie.

Bila FIFA bersikeras dengan keputusannya, ujar Umuh, dia mempertanyakan maksud dibentuknya komisi banding.

Sebanyak 78 pemilik suara menyatakan dukungannya kepada George-Arifin dalam Kongres PSSI di Pekanbaru, Riau. Hanya saja, keputusan tersebut ditolak FIFA berbarengan penunjukan Agum Gumelar selaku Ketua Komite Normalisasi.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X