Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobil Pemain AS Roma Dilempari Batu

Kompas.com - 22/04/2011, 07:31 WIB

ROMA, KOMPAS.com — ANSA melaporkan bahwa mobil dari striker AS Roma, Jeremy Menez, dilempari batu oleh fans garis keras tim saat dalam perjalanan pulang usai pertandingan laga pertama semifinal Coppa Italia melawan Inter Milan, Selasa (19/4/2011). Akibat lemparan batu tersebut, kaca depan mobil Menez rusak. Beruntung sang pemain tidak mengalami cedera apa pun dalam insiden itu.

Ironisnya, berdasarkan laporan dari Il Corriere dello Sport, setelah insiden pelemparan itu, Menez harus menerima ocehan dari  sang pelatih, Vicenzo Montella, selama 15 menit ketika melakukan sesi latihan hari Rabu (20/4/2011). Montella diberitakan tidak suka dengan sikap Menez sejak kedatangannya ke kamp latihan.

Kondisi Menez di Roma saat ini memang menyedihkan. Pemain asal Perancis itu tak lagi mendapat tempat di skuad inti Roma sejak Montella mengambil alih tampuk kepelatihan dari Claudio Ranieri. Padahal, saat Ranieri masih menangani Roma, Menez selalu menjadi andalan di lini depan.

Menez sempat mengkritik kebijakan Montella dalam wawancaranya dengan L'Equipe, yang ia nilai tak pernah menghargainya. Menez juga sempat mengisyaratkan hasratnya untuk pindah karena sudah tak merasa bahagia di klub ibu kota tersebut. Menez pun menyatakan bahwa ia sangat ingin bermain di Liga Primer Inggris. (AN/CDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com