Allegri Nilai Hasil Imbang Wajar

Kompas.com - 21/04/2011, 06:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan, sangat wajar jika timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Palermo di laga pertama semifinal Coppa Italia, Rabu atau Kamis (21/4/2011) dini hari WIB mengingat tiga dari empat bek yang dimainkannya pada duel itu memang jarang tampil bersama-sama.

Dalam laga ini, Milan menurunkan Luca Antonini, Sokratis Papastathopoulos, dan Massimo Oddo untuk mendampingi Thiago Silva yang sudah sering tampil sebagai pemain inti. Allegri terpaksa memasang ketiganya karena Alessandro Nesta, Mario Yepes, dan Gianluca Zambrotta tak bisa tampil akibat cedera.

"Ini normal jika lini pertahanan mendapat masalah karena tiga pemain belakang kami tidak mempunyai waktu yang banyak untuk bermain. Namun, mereka tetap bermain baik melawan Palermo," bela Allegri.

Meski memuji para pemainnya, Allegri tetap merasa kecewa karena mereka tak bermain secara konsisten dalam laga ini.

"Antonio Cassano melakukan pekerjaan yang baik. Begitu juga dengan Clarence Seedorf, tetapi semua pemain tak bermain dengan konsisten," cetusnya.

Allegri kemudian menyambut kembalinya Andrea Pirlo yang baru pulih dari cedera hamstring. Ini jadi debut pertama Pirlo setelah absen sejak bulan Februari lalu. "Dia menampilkan performa yang bagus," ujar Allegri. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X