Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri Nilai Hasil Imbang Wajar

Kompas.com - 21/04/2011, 06:32 WIB

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengatakan, sangat wajar jika timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan Palermo di laga pertama semifinal Coppa Italia, Rabu atau Kamis (21/4/2011) dini hari WIB mengingat tiga dari empat bek yang dimainkannya pada duel itu memang jarang tampil bersama-sama.

Dalam laga ini, Milan menurunkan Luca Antonini, Sokratis Papastathopoulos, dan Massimo Oddo untuk mendampingi Thiago Silva yang sudah sering tampil sebagai pemain inti. Allegri terpaksa memasang ketiganya karena Alessandro Nesta, Mario Yepes, dan Gianluca Zambrotta tak bisa tampil akibat cedera.

"Ini normal jika lini pertahanan mendapat masalah karena tiga pemain belakang kami tidak mempunyai waktu yang banyak untuk bermain. Namun, mereka tetap bermain baik melawan Palermo," bela Allegri.

Meski memuji para pemainnya, Allegri tetap merasa kecewa karena mereka tak bermain secara konsisten dalam laga ini.

"Antonio Cassano melakukan pekerjaan yang baik. Begitu juga dengan Clarence Seedorf, tetapi semua pemain tak bermain dengan konsisten," cetusnya.

Allegri kemudian menyambut kembalinya Andrea Pirlo yang baru pulih dari cedera hamstring. Ini jadi debut pertama Pirlo setelah absen sejak bulan Februari lalu. "Dia menampilkan performa yang bagus," ujar Allegri. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com