Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi Kecewa Gagal Kalahkan Milan

Kompas.com - 21/04/2011, 06:28 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Palermo, Delio Rossi mengaku sedikit kecewa timnya gagal menang atas AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia, Rabu atau Kamis (21/4/2011) dini hari WIB. Menurutnya, hasil 2-2 yang diraih kedua tim bisa dihindari jika para pemainnya lebih berkonsentrasi.

Palermo memang punya peluang untuk menang. "I Rossonero" sebenarnya sudah unggul 2-1 atas Milan hingga menit ke-79. Sayang karena kurang konsentrasi, Palermo harus rela gawangnya dibobol gelandang Milan, Urby Emanuelson dan memupuskan mimpi mereka meraih kemenangan di San Siro.

"Kami menghadapi tim yang hebat yang dalam kepercayaan diri yang tinggi saat ini. Jujur masih ada rasa kecewa karena dengan sedikit konsentrasi dan rasa sinis kami seharusnya bisa memenangkan laga ini," kata Rossi.

"Namun, saya sangat senang dengan performa tim saya hari ini. Tim terorganisir dengan baik dan melakukan apa yang telah kami praktikkan di latihan. Anda butuh performa seperti ini untuk mendapatkan sesuatu dari Milan," sambungnya.

Ia menambahkan, "Jika Palermo bermain lawan Milan dan kami menjadi favorit, maka ada sesuatu yang salah. Kami butuh penampialn yang lebih baik dari ini di leg kedua 10 Mei nanti untuk meloloskan kami ke final." (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com