Zanetti: Kemenangan Ini Membungkam Kritik

Kompas.com - 20/04/2011, 06:42 WIB
EditorTjatur Wiharyo

ROMA, KOMPAS.com - Keberhasilan Inter Milan mengalahkan AS Roma 1-0 di semifinal leg pertama Coppa Italia, Selasa (19/4/2011), dinilai Javier Zanetti merupakan balasan atas kritik yang ditujukan kepada timnya.

Gol kemenangan Inter tersebut diciptakan oleh Dejan Stankovic pada menit ke-45. Ini merupakan kemenangan pertama dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya, Inter kalah daro Schalke 04 (1-2) dan Parma (0-2).

"Ini adalah kemenangan penting dari laga yang sulit. Kami datang dari periode yang sulit dan harus memberikan respon ini. Aku pikir, kami bermain dalam laga yang luar biasa pada malam ini. Tidak mudah meraih kemenangan di Roma," papar Zanetti. 

Dalam kesempatan ini, Zanetti membantah pernyataannya yang menginginkan Jose Mourinho kembali melatih Inter pada musim depan.

"Aku selalu mengatakan Leonardo melakukan tugas yang luar bisa. Kami harus mengabaikan semua pembicaraan mengenai hal ini dan kami harus kembali mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Sabtu mendatang (melawan Lazio di Serie-A)," tukas Zanetti. 

Inter dan Lazio berada di peringkat ketiga dan keempat dengan selisih tiga angka. Jika Inter menelan kekalahan maka Lazio-lah yang berhak berada di peringkat ketiga karena pada pertemuan pertama Lazio berhasil meraih kemenangan 3-1. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X