Moratti Segera Pecat Leo?

Kompas.com - 19/04/2011, 05:39 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, diberitakan Corriere dello Sport, bakal memecat pelatih Leonardo dalam waktu dekat ini. Sebagai pelatih sementara, Moratti disebut-sebut akan mengangkat asisten pelatih Beppe Baresi.

Leonardo sebetulnya berstatus sebagai pelatih sementara. Dia ditunjuk menggantikan Rafael Benitez yang dipecat Desember lalu. Namun, Moratti diberitakan medua-media Italia kecewa terhadap kinerja Leonardo setelah Inter tersingkir di Liga Champions dan berpotensi gagal mempertahankan gelar Serie-A menyusul kekalahan 0-2 dari Parma akhir pekan lalu.

Moratti dispekulasikan segera menyerahkan tongkat kepelatihan kepada Baresi hingga akhir musim ini. Sementara pada musim depan, Moratti mengingankan Jose Mourinho melatih Samuel Eto'o dan kawan-kawan. Pelatih Porto, Andre Villas-Boas, juga masuk dalam radar Moratti. (CDS)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.