Montolivo Frustrasi Gagal Kalahkan Juve

Kompas.com - 18/04/2011, 02:06 WIB
EditorHery Prasetyo

FIRENZE, KOMPAS.com Kapten Fiorentina, Riccardo Montolivo, merasa timnya pantas menang atas Juventus dalam laga lanjutan Serie-A, Minggu (17/4/2011). Montolivo pun mengaku frustrasi karena mereka tetap gagal menang meski sudah menampilkan permainan terbaik.

Pertandingan ini akhirnya berakhir dengan skor 0-0. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak pernah menang Fiorentina dalam lima laga terakhir.

"Kami memberikan semua yang kami punya dan kami mencoba untuk mencetak gol. Namun, kami tak bisa melakukannya," sesal Montolivo kepada Sky Sport Italia.

"Tak satu pun dari kami yang puas dengan hasil musim ini. Namun, ini akan menjadi motivasi kami di tahun depan," sambungnya.

Saat ini, Fiorentina berada di posisi kesepuluh dengan 43 poin. Ini hasil dari 10 kali menang, 13 seri, dan 10 kali kalah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.