Leonardo: Inter Bisa Juara Piala Italia

Kompas.com - 17/04/2011, 04:52 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PARMA, KOMPAS.com — Piala Italia saat ini menjadi ajang yang paling mungkin dijuarai Inter Milan. Pelatih Leonardo pun meminta anak didiknya fokus pada pertandingan semifinal Piala Italia melawan AS Roma, 19 April mendatang.

Musim lalu, Inter menjuarai Liga Champions, Serie-A, dan Piala Italia. Musim ini, mereka tersingkir di perempat final oleh Schalke, dengan agregat 3-7.

Peluang mereka menjuarai Serie-A juga menipis, menyusul kekalahan 0-2 dari Parma, Sabtu (16/4/2011). Akibatnya, mereka kini tertahan di peringkat ketiga dengan 63 poin, atau kalah delapan angka dari penguasa sementara, AC Milan.

"Ketimbang melihat klasemen, kami harus fokus mengembalikan bentuk permainan kami. Dengan kata lain, sekarang semakin sulit mencapai target kami," ujar Leonardo.

"Kami masih butuh poin karena kami secara matematis belum tentu finis di tiga besar," tuturnya. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.