Ancelotti: Reaksi Cepat Chelsea Memuaskan

Kompas.com - 17/04/2011, 00:43 WIB
EditorHery Prasetyo

WEST BROMWICH, KOMPAS.com — Pelatih Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya saat membungkam West Bromwich Albion (WBA) 3-1 pada lanjutan Liga Primer, Sabtu (16/4/2011). Menurutnya, Chelsea punya reaksi cepat yang mengagumkan.

"Kemenangan yang sangat penting setelah kami kalah oleh Manchester United (di perempat final Liga Champions)," kata Ancelotti kepada Sky Sports.

Chelsea sempat kebobolan terlebih dulu oleh gol Peter Odemwingie pada menit ke-17. Namun, "The Blues" langsung bangkit. Alhasil, tiga gol berhasil bersarang ke gawang tuan rumah WBA yang diciptakan oleh Didier Drogba, Salomon Kalou, dan Frank Lampard.

"Kami fokus, solid, pemain tampil dengan baik, dan kami memenangkannya. Kami beraksi cepat (atas gol WBA) dan mencetak gol pada babak pertama," beber Ancelotti.

Setelah Chelsea unggul 3-1 di babak pertama, Ancelotti mencoba memasukkan Fernando Torres pada menit ke-81. Sayang, Torres kembali gagal menciptakan gol pada pertandingan itu.

"Saya masih memercayai dia. Mungkin dia sedikit kehilangan kepercayaan diri. Namun, dia harus tahu bahwa setiap orang di klub percaya akan kualitas yang dia miliki," tukas mantan Pelatih AC Milan itu.

Tambahan tiga angka membuat Chelsea tetap bertahan di peringkat ketiga dengan mengoleksi 58 poin atau terpaut empat poin dari Arsenal di peringkat kedua. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X