Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Salut kepada Moratti

Kompas.com - 16/04/2011, 22:55 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku salut kepada sikap Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, yang tetap memuji pasukannya meski telah gugur di Liga Champions.

Inter harus keluar dari persaingan Liga Champions setelah kalah agregat 3-7 dari Schalke 04. Sesudah laga, Moratti tetap memberikan support kepada semua pemainnya. Ia mengucapkan terima kasih karena pasukan "La Beneamata" telah berjuang sekuat tenaga. Moratti juga mengaku bangga dengan semangat yang ditunjukkan para penggawa Inter.

Mourinho yang pernah dua musim melatih Inter sangat kagum dengan pernyataan Moratti tersebut. "Kata-kata Presiden Moratti benar-benar membuat hati saya tergerak. Ini mengingatkan saya bahwa dia adalah orang yang luar biasa," puji Mourinho.

"Pada hari yang menyedihkan bagi Inter setelah tereliminasi dari Liga Champions, dia tetap meluangkan waktu untuk mengucapkan terima kasih kepada pemainnya. Ini benar-benar fantastis. Ini adalah kata-kata yang menunjukkan kepada dunia sepak bola bagaimana sikap presiden seharusnya. Semua fans Inter harus bangga memiliki presiden seperti dia," tambah "The Special One".

Setelah gugur dari Liga Champions, Inter kini sepenuhnya mengalihkan fokus ke Serie-A dan Piala Italia. Di Serie-A, Inter masih bersaing ketat dengan AC Milan dan Napoli. Sementara di Piala Italia, Inter telah sampai ke babak semifinal dan akan menghadapi AS Roma pada 19 April mendatang. (FBI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com