Raiola: Ada Upaya Mengorbankan Ibra

Kompas.com - 16/04/2011, 03:04 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Agen Zlatan Ibrahimovic, Minio Raiola, menuduh ada upaya mengorbankan kliennya. Kartu merah yang ia terima saat melawan Fiorentina, pekan lalu, merupakan bentuk penekanan kepada Ibra.

Pada pertandingan lawan Fiorentina, Ibra memang terkena kartu kuning kedua pada menit ke-85 sehingga harus keluar. Keputusan wasit itu membuat Ibra akhirnya dihukum tiga pertandingan.

"Mereka melakukan apa saja untuk memastikan bahwa Ibra bermain sesedikit mungkin buat Milan. Maka, wajar jika Ibra merasa wasit sengaja mengancamnya," tuduh Raiola.

"Dia baru melakukan satu kesalahan di keseluruhan pertandingan, tapi langsung diberi kartu kuning. Ini lucu dan memalukan," kecamnya lagi.

Ditanya tentang masa depan Ibra, Raiola menjawab, "Wasit tak ada hubungannya dengan masa depan Ibra. Dia akan tetap memakai seragam merah dan hitam."

"Pertanyaan tentang wasit sangat berbeda. Ibra adalah pemain penting. Saat lawan Fiorentina, hampir semua pemain lawan menendang Ibra dan wasit diam saja. Kemudian, Ibra melakukan intervensi dan berbicara dengan dirinya sendiri, tapi akhirnya diusir wasit. Ada standar ganda," tuding Raiola lagi. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X