Leonardo Cuek dengan Masa Depannya

Kompas.com - 16/04/2011, 00:55 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Pelatih Inter Milan, Leonardo, mengaku tidak terlalu memikirkan soal masa depannya di klub itu. Yang paling penting baginya saat ini adalah membawa tim meraih gelar yang tersisa.

Inter baru saja tersingkir dari pentas Liga Champions setelah Samuel Eto'o dan kawan-kawan ditaklukkan Schalke 04 dengan agregat 3-7 di perempat final. Hasil ini ditengarai bisa membuat Leonardo kehilangan pekerjaannya.

Namun, Leonardo tidak ambil pusing soal masa depannya di Giuseppe Meazza. Ia hanya ingin fokus membawa timnya menjuarai Serie-A dan Coppa Italia.

"Saya hanya berpikir soal enam pertandingan yang tersisa di Serie-A dan Coppa Italia. Saya seorang pribadi yang tidak pernah khawatir atas kritik. Sekarang bukan saatnya memberikan penilaian soal masa depan," tegas Leonardo.

Dalam kesempatan itu, Leonardo juga meminta timnya untuk bangkit saat melawan Parma di lanjutan Serie-A, Sabtu (16/4/2011). "Saat ini, yang paling penting menjaga fokus pemain pada tujuan awal kami," tukas pelatih asal Brasil itu. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X