Milan Paling Pantas "Scudetto"

Kompas.com - 15/04/2011, 00:16 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Gelandang veteran AC Milan, Gennaro Gattuso, mengklaim klubnya paling pantas meraih scudetto pada musim ini.

Milan telah berada di puncak klasemen sejak November lalu dan kini tengah unggul tiga angka atas Napoli yang berada di bawahnya. Milan juga memiliki pertahanan terbaik di Serie-A. Soal agresivitas mencetak gol, Clarence Seedorf dan kawan-kawan hanya kalah dari Inter Milan.

"Aku harap kami memenangkannya musim ini. Kami berhasil menempati posisi teratas selama 22 atau 23 pekan. Kami juga berhasil mengalahkan tim yang berada di peringkat kedua dan ketiga, Napoli dan Inter, sebanyak dua kali. Aku pikir kami pantas mendapatkan scudetto," ujar Gattuso.

Menilik pada jadwal pertandingan, Milan memiliki kalender yang sama beratnya dengan Napoli dan Inter. Milan masih harus bentrok dengan klub-klub kuat, seperti Sampdoria, AS Roma, dan Udinese. Sementara Napoli akan berjibaku melawan Udinese, Inter, dan Juventus. Adapun Inter masih harus bertemu dengan Lazio, Fiorentina, dan Napoli.

"Masih ada enam pertandingan lagi. Kami harap semuanya berjalan lancar," pungkas Gattuso. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X