Ranocchia: Inter Belum Habis

Kompas.com - 14/04/2011, 06:37 WIB
EditorTjatur Wiharyo

SCHALKE, KOMPAS.com Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia, mengatakan, perjuangan klubnya belum habis untuk musim ini meski sudah tersingkir dari Liga Champions. Ranocchia mengaku yakin, klubnya bakal berjuang habis-habisan di Serie-A dan Piala Italia.

Javier Zanetti dan kawan-kawan tersingkir dari Liga Champions seusai menyerah 1-2 kepada Schalke 04 pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (14/4/2011) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan kedua Inter dari Schalke setelah sebelumnya Inter juga menyerah dengan skor 2-5 di San Siro, pekan lalu.

"Hasil pada leg pertama tentu memiliki pengaruh yang kuat pada pertandingan ini. Kami di sini untuk bertarung habis-habisan dan memberikan segalanya untuk langsung mencetak gol. Namun, kami tidak mendapatkan gol pada awal laga dan ini berpengaruh banyak," sahut Ranocchia seusai pertandingan.

Fokus Inter kini sepenuhnya dialihkan ke kompetisi lokal. Pada Serie-A, Inter kini duduk di peringkat ketiga dengan 63 poin atau tertinggal lima angka dari AC Milan di puncak klasemen. Adapun di Piala Italia, Inter sudah sampai babak semifinal dan akan menghadapi AS Roma pada 19 April mendatang.

"Sekarang, Inter tidak akan duduk kembali dan bersantai di sisa musim ini. Kami pasti akan memiliki reaksi yang kuat di Serie-A. Kami dalam perburuan scudetto dan Piala Italia. Kami akan bertarung untuk kedua trofi itu sampai akhir," ujar Ranocchia. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.